Selasa, 13 November 2012

Tentang Perasaan

Aku menilai didunia ini Senyuman lah yang paling indah, "Tak ada yang indah selain senyuman"

Paling gak suka di abaikan karena  "Diabaikan, sederhana namun paling menyakitkan"


Batu aja yang keras kalau setiap saat di tetesin air pasti rapuh,
Itu juga kesabaran aku, kalau setiap saat di beri coba'an, mane tahan :'(

Tapi aku ingin juga seperti batu yang tak bisa merasakan sakit hati dan tetap tegar .


Aku hanya bisa melihat kamu dari jauh ..
karena kamu gak pernah anggap aku ada :'(


Kau bilang ku hanya sebatas teman,.
Tapi hati ini sungguh tak bisa Menerima semua yang kau katakan itu,.. :(


Aku yang bodoh, selalu berharap yang dak mesti itu terjadi :( 
Dan Berharap itu emang menyakitkan :'(

Jangan mengharapkan orang yang selalu menyakitkan diri kita sendiri , 
Percuma cuma bikin penyakit . . .


Terserah kamu aja maunya gimana?
Kalau aku masih di ingat, ya allhamdulilah . .
Kalau dilupain ., yaa terimakasih aja deh selama ini udah ada dalam hidup aku , ..
Moga aja pilihan kamu itu lebih baik dari pada aku , .

Dan aku disini selalu mendoakan mu ..

Belum tentu yang aku lakukan itu membuat orang lain senang, ..
Walau pun dirimu merasakan yang aku lakukan itu baik . 


Salah satu hal yang paling sulit di dunia ini adalah mengakui kesalahan, :'(
Karena dari kesalahan itu bisa membuat orang tak percaya dengan kita lagi..
Biar pun kita sudah bersusah payah untuk minta maaf, .. 
Ada sih yang memaafkan tapi belum tentu hatinya menerima kesalahan yang kita perbuat ..

Hal yang sudah menjadi kebiasaan itu pasti susah untuk dirubah ..
Tapi aku selalu berusaha untuk membuat lebih baik dari kesalahan yang pernah aku perbuat, . .
Walau pun cuma berharap kata maaf yang kuar dari mulut mu itu saja sudah cukup membuat aku senang ..
 ''Di omongan belum tentu sama dengan di perasaan'' .


Aku terbiasa untuk bisa memahami semua itu sendiri .
Dan tolong mengerti dengan persaan ini , tidak mungkin aku bisa menahan semua itu :'( 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar